Nikita Dijemput Polisi Dalam Kasus Penganiayaan

0
45

POSKOTATV.ID – Nikita Mirzani, Kamis(30/1/20) dijemput paksa polisi, dari daerah Mampang Jaksel setelah 2 kali dipanggil penyidik tak hadir dengan alasan pertama umroh dan kedua sakit. Nikita, dijemput dalam kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief pada 2018.

Nikita datang dihantar oleh puluhan rekannya. Tiba di Polres Jaksel Nikita awalnya enggan turun dari mobil karena melihat ramainya media. Sekira 30 menit kemudian Nikita Mirzani baru mau turun.

Dengan balutan kaus hitam panjang dan topi putih, Nikita Mirzani hadir ditemani kerabat dan kuasa hukumnya, Fitri Salhuteru dan Fahmi Bachmid. Ia pun menyeringai menyapa awak media usai kucing-kucingan dari dalam mobil. “Nungguin gue yaa..,” kata Nikita Mirzani.

Pada Desember 2019, Polres Jakarta Selatan menyatakan berkas perkara Nikita Mirzani sudah P21. Saat itu Polres Jaksel menyebut akan memanggil Nikita Mirzani pada awal 2020.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani berulang kali meminta izin kepada pihak kepolisian atas pelimpahannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali dari panggilan.

Dalam dua kali panggilan itu, Nikita Mirzani selalu mempunyai alasan. Pertama, ia meminta izin pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah, pada awal Januari. Ibu tiga anak itu pun akhirnya berjanji akan datang memenuhi panggilan pada 23 Januari.

Namun lagi-lagi ia kembali berdalih. Nikita Mirzani melampirkan surat sakit dari dokter sampai 30 Januari. Namun selama tenggang waktu tersebut, dilihat dari akun Instagram-nya, bukannya beristirahat, Nikita Mirzani malah asyik pelesiran hingga pergi syuting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here